06 Februari 2015

Kangen Hiking! 백양사 (Baekyangsa)

Semenjak di Korea saya suka banget sama yang namanya hiking. Heu.. kalo di Indonesia udah 'diceramahin' mamah aja hihihi~ Daaaan.. sekarang lagi pengen banget hiking tapi temen-temen lagi ga pada bisa. Lagi yang suka hiking ini kebanyakan cowo~ yang cewe bisa diitung pake jari (belum ketemu aja kali ya). Ini niiihh.. saya mau tunjukin satu tempat yang wajib kalian daki kalo ke Korea. 

Pemandangan Autumn ^^


Jreeeng~ 백양사 (Baekyangsa), terletak di sebelah selatan provinsi Jeolla, Korea Selatan. Saya kesini bareng rombongan seangkatan gituu (kurang lebih 45 students), jadi disponsori sama sekolah. Mereka pilih tempat ini karena pemandangannya keren banget pas Autumn. Waktu itu di bagi jadi dua kelompok, satu kelompok yang cuma liat2 dibawah aja dan satu kelompok lagi yang mendaki. Disini selain bisa liat pemandangan dari puncak juga bisa liat temple nya yang terkenal. Saya? iyeess~ tentu aja pilih kelompok yang kedua, mendaki. Ga mau saya ngelewatin kesempatan yang cihuy ini. Cewe yang ikut cuma dikit, banget. Dan seinget saya yang nyampe puncak ga lebih dari empat orang cewe. Iyeeeey. Kece! 


Ini puncaknya. Pemangdangannya, Keren!
Iya, poto-poto ini dulu. Dulu, 9 November 2013. Waktu itu hujan rintik-rintik, ga bikin saya dan sahabat kece saya dari Singapura nyerah. Udara dingin tapi badan panas karena sumpah nanjaknya pake pisan dan banget. Endingnya? Subhanallah ^^ saya bisa melihat belahan bumi Allah yang lainnya. Indaaaaaaah banget. Dulu siih saya suka liat pemandangan kece-kece gini di kalender yang nemplok cantik di tembok warteg atau googling. Dulu sambil nunggu si nasi dibungkus saya suka buka-buka kalender warteg depan kostan sambil bengong "kapaaan bisa liat langsung beginian". Tapi sekarang, saya dikasih kesempatan langsung. Alhamdulillah ga berenti-berenti.




Bersama sahabat-sahabat yang hebat!


Temen seperdakian hihihi ^^
Satu hal. Kalo kamu pengen sesuatu hal yang indah, kamu harus berani dan rela cape. Usahanya musti maksimal~ hasilnya bakal maksimal juga. Perempuan juga bisa kok! ^^ 

Next destination: Seoraksan! Aaaahh~ semoga ketemu temen yang mau! *ngidamhiking*

Seoul 6.2.15  06.02 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar