08 Desember 2014

"Is everything ok?"

Sepertinya hari senin jadi hari wajib saya menulis di blog ^^ Yep, karena setiap hari inilah saya bertemu professor yang menyenangkan ^^

Kelas berjalan, seperti biasa. Professor menjelaskan dan mahasiswa mendengarkan, terkadang ada tawa kecil karena di sela-sela penjelasan professor suka kasih contoh yang menggelikan.

Break time! 15 menit katanya~ beliau langsung menghampiri tempat duduk saya dan membungkukan badannya. Saya cukup terkejut dan menatapnya karena beliau bertanya : "is everything ok?" ~ saya sempet bertanya-tanya ala sinetron, dalam hati gitu maksudnya hehehe~ nih kenapa si prof tiba-tiba nanya gitu. Saya jawab dengan nada agak bingung : "Ye-es. Why?" Dan si prof baik hati tetap memandang saya : "You look so tired. Your face look so pale. Are you sure you're ok?" Hwuaaaa~ mau saya peluk rasanya si prof yang ganteng dan kece dan baik hati dan perhatian dan lucu inih~ seneng bingit ada yang merhatiin lalala~ berarti kan si prof merhatiin saya dari tadi hehehe~ Lanjut saya jawab : "Oh, yeah. Im ok. Just a bit tired because almost everyday sleep at 3." Dan si prof sambil bencanda bilang : "I know, because of final exam you must have lots of paper to do, right? Why don't you just give up?" And dengan sedikit berteriak saya bilang : "Noooooo~ that's not me!" Si prof ketawa. Suka deh.

Seperti inilah, kemudian saya benar-benar rindu Apa. Sangat rindu. Benar rindu.

Seoul. 8.12.14  02.52 PM

2 komentar:

  1. Aw, nampaknya kelasnya seru sekali ya. Rajin banget nulisnya, teh!
    Semangat!

    BalasHapus
  2. Iya ^^ prof nya bikin seru~ hihihi... semangat!

    BalasHapus