03 Maret 2013

Koreaaa, tunggu akuuu ^^v





Selamat pagi Jogja~
Hmm.. semoga nanti benar-benar bias tulis status ‘selamat pagi Seoul’. Dan benar saja, saya masih punya mimpi untuk terbang ke Korea. Belajar di salah satu universitas di Korea dan tentu saja menjelajahi setiap sudut kotanya.
Seperti tahun kemarin dan kemarinnya lagi. Dua hari yang lalu pun saya apply lagi beasiswa ke Korea. Tuhan, plis, kali ini izinkan saya pergi, plis-plis-plis ^^v dd ga akan nakal disana, janji! Yuhuu~ berat aplikasi mencapai 750 gram and yes, I have to pay, mahalnyaaa >.< tapi Alhamdulillah sudah dipersiapkan, jadi ga repot kayak tahun-tahun kemarin lagi, niat banget kan? =)
Ah, setiap apply, setiap itu juga pastinya ingin lolos. Rasanya pengeeeeen sekali ngasih kabar ke mereka yang sudah support banyak-banyak. You know what, orang pertama yang ingin saya kabari adalah dosen yang tak pernah tidak memberi tanda tangannya hampir tiap tahun. Tiap awal taun pasti saya ‘datangi’. Hehehe… so far beliau udah saya maintain enam kali tanda tangan. Tanda tangannya sudah terbang ke Amerika tiga kali dan ke Korea tiga kali ^^ sir, thank you so much! Ngefans banget sama bapak ^^ hihihihi.. tau ga pak, mimpi saya dari dulu adalah ngopi bareng sama bapak di kedai kopi, karena setau saya bapak juga ‘gila’ kopi, sama ^^. And you know sir, dimata saya bapak sangat luar biasa. Ciyus!
Ayo-ayooo, berdoa banyak-banyak biar semua jadi nyata. Kesedihan-kesedihan kemarin di ganti dengan tiket belajar ke korea. Aigoooo~ indahnya! Hilanglah air mata yang bejibun itu, yang menghabiskan berkotak-kotak tissue, yang bikin idung ini merah membara *lebay*
Baik. Smoga ini apply yang terakhir karena taun ini saya pasti LOLOS! Aamiin ^^
Selalu semangat, De!

Jogjakarta, 3 March '13 - 07.49 AM

1 komentar:

  1. Mba, kok amplopnya banyak banget mba? Buat siapa aja? Dan isinya sama?

    BalasHapus