01 Oktober 2013

Berbasket ria di Korea





Hwuaaaa~ alhamdulillah hari ini amat sangat menyenangkan. Diawali dari semakin lengketnya kita sebagai classmates, selalu ada usil, tawa, dll nya. Hihi.. seru aja ketika banyak budaya dalam satu kelas, becanda ini itu dengan bahasa yang berbeda ^^ hihihi.. bayangin aja, di kelas ada bahasa China, Inggris, Rusia, Korea dan bahasa tubuh alias bahasa persatuan kkk…  

Jumat ini ga tau kenapa kita semua pada ngantuk di kelas. Dan seperti biasa, temen deket sayah si Yusini tidur dikelas hahaha.. dia mah almost everyday tidur di kelas ^^v daaann… hari ini yang tidur-tiduran bukan dia aja, tapi buanyaakk, beud!

Tapiiii.. ngantuk jadi ilang pas salah satu anak dikelas kena hukuman dan suruh nyanyi di depan kelas. Dia cowok dari China gitu ^^ soo… dia nyanyi lagu China. Hihihi… ini yang seru, di akhir pelajaran selalu ada review, setiap dari kita yang salah menjawab pertanyaan harus nyanyi di depan kelas besoknya :D *berharap si guweh ga ngalamin ini~hwuaaa… bakal malu tingkat dewa*

Kelas berakhir. Namun bukan berarti keceriaan berhenti sampai disitu. Yuhuu.. kita bikin janji untuk main basket jam 7 malam. Tentu aja, yang bikin ide main basket adalah si sayah, hehe… Dan saya berhasil mengumpulkan anak-anak di kelas. Janjinya jam 7 malem, tapi saya ngaret, bukan karna masih bawa kebiasaan di Indo lho~ tp karna saya mendadak bolak/ik ke wc~ huhu.. perut saya bermasalah. Udah banyak message dr temen2 nanyain saya dimana *hihi… seneng deh~ itu berarti ada saya di hati mereka ^ngek^ haha :D

Jam 7.15 saya baru nyampe lapangan basket yang letaknya ga jauh dari kelas bahasa kami di International Students Center. Lengkap dengan bola basket dan skipping rope saya mulai pemanasan alias warming-up ditengah udara yang diinginnya pake banget hihihi.. tentunya pake acara minta maap dulu donks~ saya bersalah karena datang telat! Ga lama abis warming-up saya langsung main 3 on 3 sama mereka kkkk and I’m the only one girl in the class who played basketball ^^ yang lain ga bisa katanya~jd cewe2 yang lain cuma nonton aja. Ok, never mind~ show must go on ^^v Dan mulai nge-jump lah saya di lapangan, seruuuuu~ Anyway, karena mayoritas yang main adalah orang Cina, maka mereka semua berbahasa Cina ~yaiyalah~ dan main basket pun pake aturan Cina.. Ga banyak beda sih, yang beda adalah gimana ngebagi tim ala mereka kkk.. guweh? Ya bengonglah~ hihi… ga ngerti bahasa mereka, at all. Dan heu, mereka bahasa Inggris nya not really good. Kadang pake bahasa Korea deh buat ngomong ini itu *meski bahasa Korea kami pas-pasan*. Eiittss… bahasa bukan kendala yang berarti bagi kami. Di lapangan lots of fun~ lots of laugh~ lots of happiness~ lots of love kkk ^^

Taraaaa… di tengah pertandingan ada kejadian yang engga banget. Apah-apah? Heu.. Guweh jatuh dua kali. Kok bisa? Ya bisalah~ wong lawannya laki-laki, badan mereka gede pula -_-‘. Ga sakit, marah, atau gimana, malah jadi seru ^^ embarrassing sih pasti. Gimana engga, wong jatuhnya itu sampe tiduran heu -_-, mendarat dengan tidak sangat indahlah pokoknya huhuhuh... but whatever, saya harus kuat. Bangun deh saya sambil ditolongin mereka. Untung ga berdarah, huhu… luka jatuh di dengkul kemaren jg belum kering ^^ ~kkk.. udah lama beud ga jatuh, kmren saya jatuh pas jogging dan yep, berdarah-darah menyayat dengkul, jiga budak wae~

Yuhuuu… babak awal tim saya kalah. Tapiiii… babak akhir kami menang, and yes, saya cuma masukin dua bola saja kkkk :P gpp lah ya, yang penting nyumbang ^^v Selesai tanding, terus kita seru2an di pinggir lapangan, hahaha… temen2 Taiwan saya ‘aktif’ beud, joget kesana kemari sambil jeprat-jepret kkk seruuu..
Daan, ga selesai sampe disitu donks. Kita lanjutkan untuk menghabiskan jumat malam dengan nongkrong di coffee shop deket kampus. Tetep donks, kita ga pernah mati gaya. Selalu banyak cara membuat suasana hidup, mulai dari cariin nama China buat saya, sampe games gokil. Kenapa gokil? Karena ‘punishment’ nya kalo kalah bikin kamu mau masukin kepala ke dalam tas~ maluuuu ^^v. 

Great jod, de! Dari dua permainan saya menang~ kkk.. Ada dua orang yang kalah, cewek dan cowok. Si cowok kena hukuman saat itu juga buat lari ke luar dan melambai-lambaikan tangan sambil loncat-loncat ke arah kita yang lg ngopi di lantai 2 kkk… ^^ dan si cewek di minta buat meluk cowok dari belakang. Si cowok adalah cowok dikelas kita yang umurnya paling muda, trus di jepret deh. Iiiiihhhh… syerem deh klo kalah kkk…

Masih banya cerita sebenernya, cuma harus saya rangkum karena bakalan panjang klo saya tulis semua ^^ Anyway, they will give me Chinese name, hihihi… masih dalam proses, nanti klo udah ketok palu, saya publish disini ^^ yay~

Anyway, ada satu cowok keren di lap basket ini, heu.. gaya main basketnya bikin saya meleleh :P Hey you, Im a big fan of you.  And for my team, yeay~ we are cool kkk.. with~ 송대 and 황개융!!

And Terima Kasih Allah, You are The Greatest ^^

Cerita di hari Jumat 27.09.13

Jeonju, 1.10.13. 8.32PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar