27 Agustus 2014

Saya cantik. Kamu?

Selamat pagi ^^

Hari ini (mulai dari beberapa hari sebenarnya) saya bisa benar-benar berteriak : Selamat pagi Seoul ^^ jadi teman baik ya ^^ 

Bukan tentang pagi yang akan saya tulis disini. Tapi tentang kecantikan, hihihi... ga tau nih, pagi ini tiba-tiba triiing~~ kapan kamu merasa cantik, girls? Kalo saya, saya merasa cantik bingits pas bangun tidur~ it means selain waktu itu saya tetep cantik meski ga pake bingits, cukuplah yaaa~ hahahaha...

Kenapa bangun tidur? Mungkin karena udah lepas lelah kali ya~ jadi si wajah fresh lagi meski tanpa make-up, alami gitu. Iya ga sih? Saya sih iya~ hahaha :D

Ada juga yang ngerasa cantik pas mau tidur~ ada juga yang merasa amat sangat cantik pas belum mandi hahaha :D ini nih maksud saya, bangun tidur dan belum mandi, perfect banget cantiknya. Aigooo.. saya ini kenapa ya?

Kapanpun kita merasa cantik~ syukuri. Sambil ngaca sambil berdoa, semoga ga hanya paras saja yang cantik, tapi hati ini juga cantik ^^ ini baru cantik sesungguhnya~

Eh, kalo cowo ngerasa ganteng pas kapan ya? Ups~

*tulisan ringan dengan secangkir teh di pagi hari
Seoul, 27.8.14   10.04 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar