19 Agustus 2015

29! Yuhuuu~~

Hampir sebulan ga nulis karena memutuskan pulang berlibur ke tanah air dimana signal internetnya bikin semangat menulis saya memudar dan menghilang tertiup angin *hiks*
Selamat Pagi Seoul ^^
Buka blog tiba-tiba follower udah jadi 29 ajaaa ^^ hatur nuhun. Ini niih~ yang makin bikin semangat nulis. Semoga tulisannya bermanfaat yaa.. setidaknya membunuh waktu bosan hihihi~ kalo malah bikin tambah bosen, maapin~

Jreeeeng~~ dan saya buka email blog tiba-tiba udah ada 20an email ya masyuk, syeneeeng-syeeneeeng-syeeeneeng! Kenapa? Itu artinya ada yang baca blog saya. Kebanyakan yang kirim email bilang kalo mereka-mereka silent reader. Ayooo~~ tinggalkan jejak di comment dunk!

Baiklah~ setelah ini akan ada banyak cerita yang ingin saya share. *nunggu wangsit dan semangat nulis dulu tapinya* ehehehe~~


Seoul 19 Aug 2015

3 komentar:

  1. Saya juga silent reader. Soalnya pernah nyoba jadi loud reader malah diteriakin ama sesama penumpang angkot: "Gandeng, aa!!"

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus