24 Agustus 2015

Pagi, Summer ~

Selamat Pagi, Seoul ^^

Liburan Summer udah mau abis aja, huhhu.. kurang lebih seminggu lagi. Dan itu artinya perkuliahan akan segera dimulai fiuh~ lupakan! Nikmati sisanya ^^

Pagi ini sebelum beranjak dari kamar baru dan menjalankan agenda yang sudah dibuat. Saya menyempatkan diri untuk baca-baca cantik tulisan teman di blog nya masing-masing, mulai dari puisi, curhatan, perjalanan, dll. Lalu terjebaklah saya pada blog si Ayah. Iya, panggilan untuk penulis buku Dilan *itu yang saya amati-hampir setiap komen manggil si penulis dengan sebutan Ayah*. Saya menikmati setiap kata yang dia rangkai: nakal dan menggelitik. Tipe penulis yang unik. Sederhana. Indah ya hidup ketika bisa dituangkan dalam kata tanpa harus takut dengan aturan - menjelaskan mimpi dengan detailnya. Saya tersenyum sendiri. 

Dilan. Ya ampuuunn~ siapa yang ga jatuh cinta sama sosok yang 'menyebalkan' ini. Begitu melahap bukunya sampai habis ingin rasanya bertemu si Dilan untuk sekedar tanya-tanya ngalor-ngidul : 'kok bisa hidup semudah itu? 

Baiklah - ini tulisan singkat pagi ini ^^ 
Selamat beraktifitas. Selamat menebar manfaat ^^
Salam Summer *panaaass* 

Seoul. 24 Agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar