10 Oktober 2009

Panggil aku NihiL

Aku Reya. Penulis handal tahun ini dengan segudang cerita menyayat hati. Paling tidak itulah anugrah yang aku dapat dari salah satu majalah remaja tahun ini. Majalah itu memuat profilku dengan beberapa foto yang sengaja mereka buat menarik dengan berbagai macam gaya tentunya. Aku bahagia sekaligus takut dengan gelar yang kuperoleh. Bagaimana tidak, aku bahagia karena begitu banyak message yang masuk ke dalam email ku. Selain berkenalan, kebanyakan dari mereka juga mulai menceritakan kisah cintanya tanpa kuminta, heran. Tapi sudahlah, mungkin mereka merasa lega ketika semuanya telah dibagi dengan ku. Tapi benar dugaanku, setelah itu mereka memintaku untuk menulisnya menjadi satu cerita cinta. Hmm, aku penulis yang mengalir begitu saja, walaupun uang membayang didepan mata, aku tidak bisa begitu saja mengajak rohku menulis bebas lepas dan terbang. Sebagian dari mereka juga memintaku memfilmkan kisah cinta yang kutulis sedemikian rupa, dan memainkannya. Ya, agar jiwa cerita itu tidak pergi maka aku yang harus menjadi pemeran utamanya. Aku? Maaf!

Aku dengan segudang gelar yang kuraih tetap saja tidak mampu membuat kisah cintaku sendiri. Nihil.

19/1/09 07.09PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar