08 Februari 2011

Siap Menikah?? (Put Your Hands Up) ^^v

Pagi ini saya membaca satu kalimat pendek namun maknanya cukup dalam menurut saya.
Begini kurang lebih "hidup terlalu berat untuk dilalui sendiri, namun hidup juga terlalu indah untuk dinikmati sendirian", did you get the meaning inside?

Mari Menikah! Haha..
Kutipan di atas saya ambil dari teman saya yang akan menikah dalam waktu dekat ini (Barrakallah).
Membahas tentang kutipan di atas, memang benar adanya seperti itu, saya setuju. Tapi mendengar yang sudah menikah dan sedang mempersiapkan pernikahan ternyata tidak semudah membayangkan keindahan pernikahannya. Secara materi, untuk saat ini kira-kira butuh 50 juta rupiah untuk menikah, sebagian mereka bilang itu sudah sederhana, OMG! Saya udah agak pusing tuh ngebayangin uang sebanyak itu. Belum lagi, ternyata sisa biaya pernikahan di tanggung oleh pihak cewe, mamaaaaaah :D (scream out) haha..

Ah, sudahlah. Jangan takut menikah, toh itu memang ibadah yang menyempurnakan. Siap menikah?
Semoga kita dipermudahkan bertemu Jodoh (pasangan hidup) kita masing-masing, yang namanya tidak hanya harum di dunia, tapi juga di akhirat. Yang kekayaannya tidak hanya melimpah di dunia, tapi juga di akhirat. What a perfect guy, MinHooo.. (lho!) haha..

8 Feb 11 12.39 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar