07 Mei 2014

Aku dan 'Bambang' ^^~

Pagi ini saya nonton acara musik di salah satu stasiun TV Indonesia. Dan si host mengajak saya mengingat masa lalu secara tidak langsung. Si host menyebut kata 'Bambang' berkali-kali padahal di acara itu ga ada yang namanya Bambang, hihihi.. Lalu kenapa saya ingat masa lalu? Yep, pernah ada Bambang di hidup saya ^^ eits, Bambang ini bukan nama sebenarnya, nama asli si Bambang ini lebih kece menurut saya, tapi... teman-teman saya memanggilnya Bambang ^^

Well, si Bambang ini cowo yang smart and gaul abis. Saya selalu gampang kepincut sama cowo yang di mata saya pinter, hahaha.. karena saya nya ga pinter kali ya. Yep, si Bambang ini ngajarin saya banyak hal ^^ mulai dari membaca, menulis, dan membuat cerita. Waktu itu hujan, si Bambang lah yang nunggu saya dan nganter saya pulang. Waktu itu Bambang lagi pake mobil, tau ga doa saya apa? Semoga ujan gede dan jalanan macet hahaha... (nakal saya dulu)~ waktu itu masih pengen ngobrol panjang sama dia, hadeuuuh... Bambang-bambang ^^ ada juga cerita saya bikin patah hati banyak cewe waktu itu, sorry.. haha ^^

Dulu kita satu projek bareng, yang memaksa kita harus kontak-kontakan tiap saat tiap waktu. Haha.. seneeeeng beud! You knowlah apa selanjutnya...

Masih banyak cerita bersama si Bambang ^^ 
Eiy, makasih makanannya, suka! Ada 'dating' yang kita cancel dulu.. 
BB = Bambang beda ^^ haha :D
Suka deh nginget masa lalu yang lucu-lucu~~

Hidup Bambang!

Jeonju. 7.5.14  10.38 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar