03 Mei 2014

Malam Mingguku~

Akhir-akhir ini saya lagi suka ketawa geli sendiri, ga jelas gitu- wae ah, biar rame ^^ kenapaaa? yuhuuu~ lagi suka dengerin lagu Yovie and Nuno nih~ dari dulu mereka emang jago banget bikin hati meleleh lumer ga jelas, loncat-loncat ga jelas, dan senyum-senyum ga jelas. Semuanya emang serba ga jelas,  tapi buat saya sesuatu yang ga jelas itu bisa dibikin seru kok, pinter-pinter ngolahnya aja ^^ 

Pas nulis ini pas banget malam minggu. Ini udah kesekian kalinya saya malam mingguan di Korea, tepatnya di Jeonju. Rasanya? seru~~ pergi kesana-kesini dan ketawa-ketiwi sama teman-teman. Tapiiiii, malam minggu ini berasa bedaaaaa banget, hihihi... mau nyalahin lagu Yovie and Nuno aaah~. Iyes, lagu mereka yang judulnya Malam Mingguku bikin saya senyum-senyum ga jelas sendiri di depan laptop malam minggu ini, sukaa~ saya suka rasa ini ^^ rasa dimana saya bisa berfantasi semau saya, setinggi apapun, bebas!

Selamat malam minggu wahai kekasihku yang disana (bari ga tau siapa) ^^v
Tenaaang, nanti kita malam mingguan bareng, sebentar lagi ^^ selamanya *blushing*

Malam Mingguku Yovie and Nuno : http://www.youtube.com/watch?v=BodAVzxRic4

Jeonju 03.05.14  11.35 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar