08 Mei 2014

Edisi Manja : Males Makan~

Penyakit manja saya kumat lagi. Manja yang satu ini ga ketulungan, saya juga sebel sama diri saya sendiri. Iyes, masalah makan. Saya ga mau makan kalo ga ditemenin. Ujungnya kalo ga ada temen ya ga mau makan. Iiiiisshhh~ nyebelin banget, kan? Jalan keluarnya ya makan roti atau biskuit.

Manja di luar negeri dengan sikon yang belum nemu sahabat itu ga asyiiik banget. Huuhu... dulu waktu di jaman-jaman hidup di Bandung ada Ka Uci, Ka Gatot, Tuty, dan Eem yang selalu stand by 24 jam, hehehe... alias selalu siap hadir nemenin kalo saya ajak makan *hihihihi... karena mereka juga gila makan sebenernya, bukan karena saya yang maksa-ngeles*. Ka Gatot, kakak yang satu ini sering saya culik ke tempat susu murni di Gerlong- heu... sambil bahas yang ga jelas dan iyes, marahin saya. Dan pastinya selalu beliau yang ngebayarin- salah satu upaya untuk ngirit jaman kuliah. Ka Uci, suka saya kontak malam-malam, heu... karena orang yang satu ini sibuk gila, pas banget kalo ngajak si kk makan malem, pas dia kelar kerja dan lapeeeer. Eem dan Tuty beda lagi, makan sama mereka berdua biasanya di tempat yang agak jauh, sambil foto-foto dan ngeceng-ngeceng ^^ Kangen mereka, nge-sms terus ngumpul. . Dan saya ngebaca hal lain dari cerita ini, iyess~ mereka watir mun saya ga makan, bisi jiga model pisan badanna kkkkk... ^^v

Jaman-jaman tinggal di Jogja juga gini kisahnya. Kalo di Jogja ada Mas Joned, Maul, dan Benni yang suka nemenin saya kalo manjanya lagi kambuh. Mas Joned ini lho, adeeeemmm banget, hihihi... berasa di manja wlo suka 'kasar' manjainnya wkwkwkw... Kalo Maul beda lagi, dia ini hati malaikat banget, wlo dia udah makan duluan, tapi dia rela nemenin saya makan,,, bengong deh dia,, hihihi... atau makan lagi (wlo langsing tapi dia banyak makan). Lain halnya Benni, hihihi... pernah saya culik ke alun-alun selatan, nongkrong sambil kenalan sama Jogja yang katanya romatis. Well, bisa saya rasain waktu itu ^^

Aaaaaahhh~~ kangen gila sama kalian. Peyuuuuuukkk~~~
Baiklah, siang ini saya makan roti, biskuit, dan susu saja. Semoga nanti malam penyakit manja saya ini sudah sembuh. 

Jeonju. 8.5.14  122.16 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar