04 Desember 2010

Good Bye

Kami pun berbicara malam itu. Sebuah diskusi singkat namun ...

Kenapa?
Ah, entahlah. Tak enak hati sepertinya.
Ceritakan.
Lembutkanlah sedikit kepalamu.
Jangan hiraukan. Tak ada yang salah dengan dirimu.
Menyakiti.
Tidak.
Lalu bagaimana caranya?
Semua butuh proses. Waktu tak pendek untuk itu. Jalani. Jangan lari.
Saya butuh dewasa dan semua menjadi lembut. Tak ada egois.
Kamu masih muda. Setiap permasalahan yang datang itu seperti air. Masalah yang datang semakin banyak akan membuat batu itu berlubang. Hadapi setiap masalah itu.
Tapi saya,
Kamu bisa. Ayo kita makan ice cream.

Ingin lebih lama lagi bersamamu. Tak ingin salam perpisahan. Hard to say good bye to you. Ingin memelukumu erat dan menumpahkan semuanya. Tapi saya harus pergi. Saya mengaggumimu. Saya menemukan Ayah di setiap gerakmu.

04 Dec 10 11.20 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar