01 Februari 2015

2015 di langit Gasibu #eh

Taun baru?

Saya sih ga gimana-gimana sama taun baru. Lebay harus party atau punya ritual khusus~ engga laaah~ ngapain juga, paling nonton kembang api gratisan hahahah :D Soalnya selain taun baru agak susah dan jarang ngeliat kembang api jedar-jeder ga berenti-berenti di langit Gasibu. #eh~

Kalo saya setiap taunnya selalu bikin target-target apa aja yang pingin dan harus saya capai. Saya kurang begitu suka sama yang suka bilang "let it flow ajalah" ~ "ikutin ajalaaah" ~ "liat nanti ajalaaah" ~ "gimana nanti ajalaaah" hohoho... terkesan pasrah, kecuali kalo udah usaha jungkir-balik baru deh boleh bilang gitu ^^

So... apa resolusi kamu taun 2015? 
Saya? Saya sih udah ditulis rapi di buku ijo saya ^^ bahkan yaaa~ ada target dari tiga taun yang lalu yang saya buat untuk taun ini, bismillah. Allah ga tidur~ Allah ngeliat semua-muanya usaha kita.

Bicara tentang target, sebagian orang mungkin setuju buat pasang target di hidupnya, tapi sebagian lagi lebih memilih berjalan sendiri tanpa si target. Buat saya, target itu sesuatu hehehe ^^v~ ada target, ada semangat lebih, gitulah simpelnya :P daaaan~ alhamdulillah target-target selalu bisa saya kejar, kecali proyek besar yang butuh imajinasi dan riset (nulis buku T_T) huhuhuhu~ suka mundur, tapi udah nyicil siiiih~ 

Yuk ah, bikin target jadi nyata ^^ 2015 jeeh~


Seoul. 29 Jan 15  12.35 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar