05 Maret 2015

Doi mabok di kamer. Yaaa!!!

Sudah lama tidak menulis. Banyak kata-kata di otak saya, berdesakan. Cuma berdesakan. Tak ingin keluar. Mereka masih betah di dalam. Hallaaaahh~ naon sih... ^^v

Sekarang lagi pengen cerita betapa menjengkelkannya roommate baru saya yang berasal dari negara yang super padat disana. Dua malam yang lalu, si doi ngobrol di hape entah sama siapa dengan bahasa planetnya. Mau nelpon di kamer gapapa, asal ga pake volume maksimal. Tapiiii, nih cewe ngejengkelin banget. Malah ngobrol dengan speaker alias loud speaker mode on. Haiiisshh~ berasa kamer sendiri. Kalo sebentar gpp, kalo lama? Iyes~ kurang lebih 30 menit saya harus menahan sabar. Jelas-jelas saya pegang buku dan baca. Doi nyantai aja dengan volume suara yang udah kayak pake toa ketawa-ketawa sama temennya. Tiga puluh menit kemudian--- saya setel musik kenceng. Doi langsung diem. Saya matiin musik saya.

Yang parah adalah kemaren malam, si doi pulang dalam keadaan tidak sadar alias mabok alias teler. Waktu menunjukan pukul (sekitar) 00.30 dini hari. Doi datang di geret pake kursi yang ada rodanya. Di geret sama dua cowo dan dua cewe. Langsung ngagusruklah badannya di lantai pintu masuk. Muntah. Bau. Dan pastinya ngejengkelin buat saya dan teman saya. Selama ngegelatak di lantai doi terus teriak-teriak. Dan halooo~ ini waktunya tidur. Langsung saya telpon Resident Assistant (RA) yang tadi nganter doi ke kamer. Saya minta si doi segera dipindahkan karena saya dan teman saya butuh istirahat. Datanglah si RA dengan ajussi satpam dan temannya satu lagi, lengkap dengan kursi beroda. Si mabok keukeuh ga mau pindah. Mau tidur di kamer katanya. Akhirnya dipaksa dan diangkatlah doi ke kursi beroda. Di geret dan di bawa entah kemana. Terus kamer gimana? Hadeeeuuhh~ dini hari saya dan teman saya harus ngepel muntahannya yang weeekkk~ bau! 

Paginya. Paginya saya harus pergi pagi2. Si doi yang dateng ke kamer jam 5 pagi masih tidur di kasurnya. Waktu saya balik saya dapet kabar dari temen, katanya doi minta maap dan berjanji hal ini ga akan terjadi lagi. Doi pun cerita kenapa dia mabok parah. Coba tebak kenapa! Doi mabok karena ga dapet tiket konser artis Korea kesayangangannya. Ini konser terakhir si artis sebelum wajib militer selama dua tahun. Bengong saya! Tepok jidat! Temen saya pun geleng2 dan sorry, kamu mengganggu dan menakutkan, harus di laporin.

Disini nih~ saya merasa amat sangat bersyukur dilahirkan menjadi muslimah dengan aturannya yang sangat menjaga. Disini nih~ saya berterimakasih sama orang tua dan keluarga yang ketat banget mendidik saya. Saya tak sempurna, tapi saya ingin dan harus menjadi lebih baik. Tidak mengganggu orang. Tidak menyebalkan. 

Seoul 5.3.15        01.31 PM

2 komentar:

  1. Bersyukur karena kamu termasuk yang bisa jaga emosi, ga kehilangan kendali diri karena hal-hal yang (menurut standar nilai kamu) sepele... :D

    BalasHapus
  2. Heu~ udah ngebul juga sih pengen ngomelin orangnya. Tapi da percuma, sampe berbusa ngomong juga ga akan paham, da ga sadar tea. Hahaha :D

    BalasHapus