15 April 2015

Dosen Mungil~

Seperti biasa.. sepulang kelas kalo ga cape saya selalu menyempatkan duduk di perpustakaan sejam atau dua jam. Di ruangan favorit yang hampir selalu isinya saya sendiri ^^ di bangunan lama di mana buku-buku berbahasa Inggris di susun cukup rapi.

Iya, kali ini lagi penuh dengan energi positif sepertinya saya~ hehehe.. tiap hari atuh , teh ^^~ Jadi, saya sangat menikmati membaca buku hari ini. Hari ini saya membaca buku tentang picturebooks. Iya, saya memutuskan banting stir ke pendidikan anak karena saya positif jatuh cinta berada di tengah anak-anak. Selain mempersiapkan bahan-bahan untuk final paper semester dua ini. Saya juga sedikit-sedikit mulai menyiapkan bahan mengajar nanti di Indonesia ^^ mungkin terdengar kepedean~ tapi saya optimis, ingin berdiskusi dan berbagi ilmu. Aaaah~ kebayang jadi dosen mungil hihihi ^^ Beberapa slide-slide dengan beberapa topik mulai saya persiapkan. Untuk siapa saja. Iya, saya sangat-sangat menikmati~ Alhamdulillah ^^ semoga dilancarkan ^^ aamiin. By the way, dari jaman kuliah S1 saya dan teman-teman udah mulai berkhayal-khayal, kalo saya atau kami jadi dosen, kami ga mau kayak dosen A yang begini, dosen B yang begitu, mau kayak dosen C aja yang ngeklop banget sama mahasiswa nya ~ entar kalo jadi dosen harus gini harus gitu biar keren ^^ hihihi~ tiba-tiba keingetan jaman muda dulu ^^. Tapi teman-teman saya banyak yang memilih jalur lain setelahnya, tinggal saya ^^. Iya~ semua punya mimpi. Begitu pun saya. Semangat~ luruskan niat, banyak usaha, sedekah jangan lupa ^^ bismillah!!

Saya ingin bertemu denganmu lebih cepat. Mulai bermain dengan kelompokmu hingga  ilmu tentangmu sudah mulai saya lahap ^^ ingin berkenalan denganmu segera ^^ sudah saya persiapkan dengan baik ^^ 

Masih ku susuri anak tangga untuk menjemputmu~ semoga tak banyak yang tersisa. Setelahnya akan ku peluk erat. Mari kita bertemu dalam hangat ^^

Seoul 15 April 2015  10.00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar