02 April 2015

Magnolia, Spring, dan Saya ^^

Magnolia, Spring 2015, dan Saya ^^

Hi Spriiiiing ^^ 

Masha Allah sekali alam ini ^^ Allah menciptakannya sangat indah dan sempurna ^^ tak henti bersyukur diberi kesempatan menikmati belahan bumi Allah yang sangat amat cantik ini.

Ini Korea, punya empat musim yang setiap musimnya pasti berbeda. Saya selalu menikmati semua musim ^^ ~ Dan ini spring ^^ bunga-bunga cantik blooming dimana-mana ^^ rasanya gimanaaa gitu setelah beberapa bulan semua-muanya putih (salju) dan bunga-bunga tidur cukup lama, sekarang semuaaaanya jreeeng~ berwarna! Mungkin bisa diibaratkan gini, abis nonton TV item putih trus nonton TV berwarna~ naaahhh,,, beda kan rasanya? hihihihi~

Selepas hari Rabu itu seneeeeeng banget ^^ means long weekend saya datang. Saya selalu siapkan waktu untuk sekedar jalan keliling kampus, menikmati indahnya kampus, merekam semuanya di ponsel, atau sekedar duduk di taman main gate kampus, ngeliatin mahasiswa-mahasiswi yang juga sedang menikmati indahnya kampus, yep~ sebelum kembali bergulat dengan buku dan jurnal huhuhu T_T. Menjelang senja selalu jadi pilihan buat saya ^^ pergantiannya itu lho~ kece! hihihi... kalo di rumah sih mungkin udah diteleponin mamah "teteeeeeeh, pulang! pamali anak gadis magrib-magrib di luar." Pisss mamah ^^v ~ 

Hari ini, dengan kawan baik saya yang juga asal dari Indonesia saya menikmati setiap sudut kampus ^^. Tau ga? rasanya beda lho punya temen deket orang asing dan orang dari negara kita sendiri. Walopun sama-sama bisa 'gila-gilaan', tapi ga bisa all out aja. Walopun sama-sama deket, tapi tetep aja ada yang beda~ darah Indonesia kami! Cieeeee ~ cikiciiiw... 

Ini saya dengan bunga Magnolia di salah satu sudut kampus ^^ bunga cantik warna putih ini jumlahnya paling banyak di kampus. Dan dia yang paling duluan blooming di kampus. Si Magnolia ini yaa~ udah mah cantik, wangi pula ^^ Thank you El buat jepretannya ^^

Udah ah~ mau ngerjain tugas dulu. FYI, minggu depan bakal jadi minggu gila saya : satu presentasi pragmatics, dan dua response journals yang baru saya kerjain 37,5% hahaha~ bakalan no weekend euy jigana. Enjoy, teh! ^^

Salam spring dari Seoul buat kalian yang baca blog ^^ (sahaaa cobaa~) :P

Seoul 2 April 2015  12.03PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar