13 Mei 2015

Anak Band dan Zam-zam

Siang ini waktunya males-malesan bentar. Soalnya Senin sampe rabu siang udah jor-jor-an kuliah dan ngerjain tugas *lebaaayy* hihihi...

Tetep aja siihh~ merasa bersalah kalo nganggur. Jadi sambil pura-pura baca jurnal *padahal mah cuma dipegang dan diliat* hihihihi~ ga tau kenapa ini tangan ngeklik youtube dan milih lagu-lagu pa, naff, air, laluna di buat diputer~ 

Iya banget! Lagu-lagu ini bikin saya main sebentar ke masa lalu yang ga akan pernah saya sesali walo sesekali dalam hati atau kadang ngomong sendiri 'ya ampuuunn, gue yaa jaman dulu konyol abis' dan seterusnya - dan seterusnya.

Lalu ada apa dengan lagu padi? Hihihi... lagu ini lagu jaman saya SMA dulu. Pada bisa nebak doonk~ jaman SMA emang jaman paling kece. Satu scene yang saya ingat adalah jaman saya nge-band. Cikiciiiiw~ sumpah saya ga bisa main alat musik. Bisa siiiih gitar, cuma kunci C, G, A, dan D. Feeling saya ga masuk buat main musik, itu sih kata temen-temen saya. Jadi pas ngegonjreng nada nya teu pararuguh. 

Drummer! Iyaaa~ dulu itu definisi keren adalah ketika kamu jadi anak band. Dan demi tampil keren dan bikin cerita keren semasa sekolah. Pas perpisahan saya mendadak nge-band. Jadiii ceritanya band saya ini  anggotanya cewek semua dan emang dibentuk dan latian karena mau tampil di perpisahan aja hahaha~ Dan saya? Jreeengg~ jadi drummer! Sumpah ih nulis nya juga ini sambil ketawa-ketawa wkwkw~ jadi lagu yang saya mainin cuma dua : Killing Me Softly sama Buat Aku Tersenyumnya Sheila On Seven. Pas latian okeeehh~ pas manggung sumpah saya salah ketukan. Tapi masih nyambung siiihh~ Inget banget, kostumnya waktu itu adalah pake topi kebalik hahaha...lagi nge-hits banget dulu. Dan yang bikin kece itu waktu kecengan nonton saya perform cikiciiiw~ tapi yang bikin bete adalaaaah~ waktu foto pas manggung jadi (sudah di afdreuk -hahaha.. yang ngerti cuma orang jaman dulu) saya ga ada, ho-oh... ternyata tubuh saya yang mungil kelelep sama drum yang segede gaban. Jadi sudahlah~ lupakan kalau si kecengan ngeliat saya T_T

Jaman SMA beda lagi. Saya tinggal di komplek yang punya fasilitas band nya. Dan berhubung anak gaulnya cuma satu genk, saya dan teman-teman, jadi alat-alat band kami yang kuasai. Jadwal ngeband itu tiap sabtu malem dan malem dimana besoknya libur. Lalalala~ tibalah 17 agustus, band kami didapuk (ahaha.. bahasanya mani didapuk) untuk mengisi acara. Saya? Iyees~ ga tau karena emang suara saya oke atau emang karena temen-temen bingung mau nempatin saya dimana, saya disuruh nyanyi. Jangan tanya suara saya kayak gimana~ jadi posisi studio band itu deket dari rumah, jadi pas main itu kedengeran sampe rumah. Mamah selalu nanya 'tadi yang nyanyi lagu ini siapa sih?' dengan bangga saya jawab 'teteh!'~ 'pantesan, jelek banget, cempreng' gitu jawaban manis mamah. Hahaha.. 

Singkat cerita. 17 an datang~ kami perform dan jreng~~ saya tampil sangat memukau *kata saya*. Tapi bener ini mah~ soalnya mamah bilang suara saya beda dan ga cempreng lagi. Jadi buat saya juri nya cuma mamah, kalo kata mamah oke ya saya yakin saya pasti oke. Ahahaha.. ~ kenapa suara saya oke? Jreng~ sebelum manggung saya minum air zam-zam. Serius ini mah, ga boong. Sambil berdoa tentunya biar suara ga cempreng. Sukses! Alhamdulillah! Jadi ga ada deh adegan lempar botol minuman dari penonton atau adegan tutup telinga ahahha~
Oia, lagu yang saya bawain waktu 17-an itu Air 'Bintang' sama Laluna 'Selepas Kau Pergi' ~ hihihihi... ngehits itu laguuu~ dulu!

Udah ah~ ini mah tulisan iseng sambil istirahat.
So buat kamu yang suaranya cempreng! Pertahankan! #Upss~ hahaha

Seoul 13 Mei 2015  05.24 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar