13 Mei 2015

Follow donk! *kedip-kedip*

Setiap buka blog si angka Total Tayangan Laman selalu bertambah. Bukan karena saya tentunya, hehehe~ diem-diem saya merhatiin lho~. Tapi why? why? why? why follower nya ga nambah-nambah? Huhuhu~ yang leave komen lumayan banyak (di judul tulisan tertentu) tapi ga nge-klik jadi follower itu rasanya, peuriihh~ hahahaha

Yang baca, plisss~ jadi follower yaaa *kedip-kedip* ~ biar seru ajaaa~ biar berasa laku dikunjungi blognya haha *kasian banget siiih~* 

Yang cuma lewat aja mah gpp ga follow juga ^^

Ada request tulisan seputar Korea? silahkan leave komen disini! 

Follow lho yaaa~ masa dari taun kemaren cuma 24 aja huhuhu...


Seoul. 13 Mei 2015  04.56 PM

4 komentar:

  1. saya komen teh :D
    saya juga follow :D
    tapi saya juga silent reader wkwkwk

    BalasHapus
  2. hihihihi ^^ owkey ^^
    Udah keliatan di list followers ^^
    Makasiih, Erwin :D

    BalasHapus
  3. mungkin, sekali lagi: mungkin! (pake tanda seru biar seruannya kedengaran seru), banyak orang enggan mengikuti atau menjadi pengikut karena kesannya jadi ikut-ikutan. Atau mungkin juga karena seringkali mengikuti (mem-follow) disalahartikan dan disinonimkan dengan menguntit (men-stalk), Mungkin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terdengar seru sekali :D

      Gitu yaa? Mungkin siihh~ padahal pengen tau aja siapa yang baca, heu

      Hapus