10 Juli 2016

Berbagi Cerita KGSP (Korean Government Scholarship Program) dan Studi di Korea

Hallo teman-teman yang kepo beud tentang KGSP, studi di korea dan kehidupan di Korea as foreigner (tsaahh~), ikutan ini yuk ^^

"Sharing dan Diskusi Beasiswa KGSP dan Studi di Korea"
(Info lengkap liat poster dan tanya CP nya langsung ya ^^)



Mau cerita dikit aaah~ boleh yaaa ^^
Jadi gini ceritanya, ada sesorang yang menghubungi saya lewat email - meminta kesediaan saya untuk berbagi cerita tentang KGSP, studi di korea de el el nya~ hihihi.. dengan senang hati saya meng-iya-kan. Yuhuu, ini semuanya karena tulisan saya tempo hari, tahun 2015 bulan feb, tentang KGSP.  Jadilah tercipta ini ~ (dan izin Allah tentunya yaa ^^ insya Allah). Semoga komen-komen yang belum terbalas dan email-email yang belum terbalas, bisa dibalas (dijawab) tuntas di forum ini yaa ^^ (heu- email yang masuk banyak beud - luar biasa semangat kalian ^^).

Berikut tulisan saya yang tempo hari ituh :

Ayo sama-sama berbagi cerita, berbagi pengalaman ^^
Semoga semuanya dilancarkan dan dimudahkan yaa (termasuk sinyal) hehehe..
Semoga berkah ^^ 
Yang terbaik untuk kalian semua dan untuk saya ^^ 

* Hatur nuhun mba Kezia yang sudah menghubungi saya dan berinisiatif bikin forum ini. 


Seoul 10 Juli 2016   05.38 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar