04 Juli 2016

Brownies Dan Ramadan

Alhamdulillah Ramadan di Korea aman ^^ walau waktu puasanya lebih lama hihihi~
Ramadan kalian apa kabar? Kalau di tanah air (Indonesia atau di rumah masing-masing) pasti aman pake tentram damai dan bahagia yaa pastinya. Secara ga perlu mikir sendiri sahur dan buka pakai apa~ belum lagi banyak acara ngumpul seru-seruan yaa kalau lagi Ramadan teh hihi *kangen*

Ramadan saya di isi dengan kerja dan kerja hehehe~ iya nih, semenjak dapat kabar harus tambah stay di Korea saya jadi mulai kerja. Mau tau serunya kerja di Korea gimana? Hihihi.. postingan selanjutnya yaa *kalau ga males nulis* 

Brownies dan Ramadan.
Ramadan selalu membawa ceirta baik buat setiap insan yang merindunya. Ramadan juga selalu membawa semangat baru. Setuju? Buat saya, selain hal-hal tersebut, Ramadan juga mempunyai kenangan manis layaknya brownies ^^

Salah satu doa Ramadan saya tahun lalu adalah dilamar ^^ hihihi.. asli ini mah. Saya pengeeen banget di lamar tanggal 17 Ramadan, pas Nuzulul Quran gitu~ kayaknya bersejarah plus sweet pakai pisan. Tentang lamar dan nikah, saya doa sangat detail, saya sebutkan juga waktunya sama Allah. 

17 Ramadan pun datang, ga ada kabar ada yang datang ke rumah huhuhu.. mulai kecewa. Mimpi ini maahh heu T-T Jadilah saya ga ngarep banget sampai tiba-tiba tanggal 20 Ramadan sekian ada kabar baik yang bikin saya dag-dig-dug ^^ ada akang asli Bandung yang datang ke rumah kakak saya, kakak ganteng satu-satunya. Malam itu akang yang kini resmi jadi suami saya datang ke rumah kakak sambil membawa sekotak brownies manies. Iya, manis, semanis gadis yang mau ia lamar dan jadikan pendamping hidupnya~ ahey! Ga ada orang tua saat itu, semuanya benar-benar man to man. Allah Hebat!

Kabar si akang datang ke rumah, saya dengan sehari setelahnya. Saya tanya akang ngobrol apa aja dengan kakak tapi katanya tanya langsung aja ke kakak. Saya tanya kakak ngobrol apa aja tapi tanya aja langsung ke akang~ eaahh.. hihihi ~ Akhirnya saya dapat full story dari mamah. Oia, waktu akang ganteng nan sholeh (aamiin) ke rumah buat menyatakan maksudnya meminang saya, saya lagi di Korea. Jadi beneran senyum sendiri teh emang sendiri hihi.. sekaligus deg-deg-an sendiri. Iya, mikir dibolehin nikah apa engga itu hadeuh pisan pokoknya. Mamah dan kakak? Ga nyangka banget kalau bakal ada yang datang ke rumah dan minta nikahin anak perempuan satu-satunya di keluarga ^^ ~ 

Ga langsung di jawab hari itu. Karena semua harus dirundingkan sampai akang meminta waktu pasti untuk menjawab dan keluarga juga nyuruh saya buat kasih kepastian setelah diskusi panjang ^^v~ hasilnya? Ceritanya seru lagi ~

Intinya guys~ buat para cewe yang mau di lamar cowo. Minta si cowo jangan cuma ngelamar atau ngomong i love you di depan kalian aja- tapi harus di depan keluarga kalian. Yes, suruh cowo datang sendiri dan bersedia di wawancara dengan unlimited questions. Saya kira itu sangat gentle yaa ^^ meminta anak gadis langsung ke keluarga. Jangan bawa backingan keluarga dulu~ datang sendiri dan hadapi sendiri. And buat cewe~ ga usah nongol juga pas para cowok lagi bicara, serahin semuanya. Keluarga kamu kan pasti bakal pilih yang terbaik buat kamu~ ciee.. jadi ngasih tips gini.

eniwey~ ini kenangan manis Ramadan saya, kalau kamu? 


Seoul 4 Juli 2016   14.41 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar