15 Juli 2016

Summer Song

Ada banyak suara dalam hati, semoga baik.
==

Saya lagi suka banget dengerin lagu-lagu ini nih..
Ada yang suka juga kah? 
Suka sama lirik dan suara, 

Let me share ya~
Itu salah satu lagu kecenya Urban Zakapa dan lagi sering banget di puter di toko-toko dan cafe-cafe di Korea. Berhasil membuat saya ingin memutar berkali-kali, bahkan sepanjang perjalanan pulang dari kantor yang memakan waktu hampir 1,5 jam. Berasa daaah Korea nya, Hahaha :D

dan lagu satu soundtrack AADC2 (yang filmnya hmm.. kurang menggigit menurut saya). Liriknya simple banget tapi nonjok - judul lagunya oke juga hihihi :D

Satu lagi, si suara berat nan menggelegar. Mungkin saya dulu pernah bikin postingan juga tentang dia. Iya, kalau pulang ke rumah dan jalan-jalan pake mobil. Saya jadi penguasa remot di mobil. Cakra Khan wajib diputar dan menemani jalan-jalan saya hihihi :D
Ini lagu barunya, syukaaa :D

Tulisan kali ini aneh ya? hihihi.. maap ^^v

Seoul 15 Juli 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar