20 Januari 2016

Jenuh pun memuncak

Saya sedang berada di puncak,

Puncak kejenuhan dan kebosanan.
Mungkin karena winter yang terlalu menusuk.
Mungkin karena ini liburan winter tapi saya harus tetap stay di sini dan ikut kelas.
Mungkin karena kegiatan yang terbatas, cari part time yang pas ga gampang.
Mungkin karena bosan melihat research proposal yang kembali harus di edit dan di lengkapi. Mungkin karena bosan membaca jurnal.
Mungkin karena di 'tuntut' punya penghasilan tetap untuk bantu-bantu.
Mungkin karena beberapa projek yang buntu ide atau saya yang terlalu malas.
Mungkin karena sedih sendiri.
Atau mungkin karena yang ditunggu belum datang. 

Saya bosan.
Saya jenuh.
Saya harus melakukan sesuatu yang baru. Tapi apa?

Ayolaaah~ berhenti mengeluh!


Seoul 20 Jan 2016  08.10 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar