20 Januari 2016

Kangen Aa~

Barakallah Fii Umrik wahai kakak tersayang,

Hari ini hari kelahiran kakak saya. Kakak satu-satunya yang saya miliki. Saya mengaguminya sangat sampai-sampai saya berdoa ingin memiliki suami seperti dia. Dan Alhamdulillah, Allah mengabulkan. Semoga lebih baik. 

Aa. Dia yang tegas dan bijaksana. Dia yang selalu maju kalau ada yang ngusilin adiknya. Dia yang pintar semua, kecuali bahasa Inggris. Dia yang cool tapi kalau udah bercanda bikin ga bisa berhenti ketawa. Dia yang ga gendut tapi rajin olahraga. Dia yang selalu melihat banyak sudut sebelum berkata ya atau tidak. 

Dan hari ini saya merindukannya *mellow mode on*
Rindu di traktir di tempat yang saya mau. Rindu di ajak jalan-jalan. Dan rindu makan duren rebutan ^^ dan rindu bertukar cerita.

Beruntung saya menjadi adiknya.
Terus sehat- panjang umur.
Banyak rezeki dan berkah. Lancar semua-muanya. Selalu di lindungi Allah. Aamiin.

*untung aa ga tau kalo adiknya suka nulis blog. Kalo tau, malu saya*

Seoul 20 Jan 2016  08.30 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar