21 Januari 2016

Penghangat Ruangan Ngadat

Cuaca di Seoul lagi ngeri-ngerinya dan penghangat ruangan rumah saya rusak. 

-Kok bisa?

Iya, gara-gara saya mematikan penghangat ruangan ketika saya meninggalkan rumah. Karena saya pikir apa nyala, ga ada orang di rumah dan boros juga jatuhnya. 

Dan si pemilik rumah bilang 'kalo cuaca lagi minus 10 ke atas penghangat ruangan harus selalu nyala meskipun kamu keluar rumah'. Huhuhu... ini maah yaaa, bakalan membengkak lagi tagihan bulan depan. Dan tambahan, 'keran air harus selalu netes saat udara dingin, meski malam hari kamu tinggal tidur', gitu katanya-

*aaarrrgghhh... apa siiih ini!* ga keren banget alatnya. Masa ga dipake pun harus nyala. 
iiihhh... sebel pagi-pagi. Belum lagi ... ah, sudahlah -_-

Seoul 21 Jan 2016  10.09 AM

6 komentar:

  1. haii del, hehe aku panggilnya dela aja yaa?
    mau tanya nii soal KGSP, mau nanya postingan km yg lalu bejibun beuudd yg komenn hehehe..
    rencana aku apply kgsp tahun ini del, buat s3 ku bidang hukum..
    mnrt km kmrn yg apply s3 kuota nya gmn? aku apply lewat jalur embassy milih 3 univ itu
    makasiii berat yaa jawaban nyaa..
    oiyaa email km apaa?
    semangaatt yaa study nyaaa
    semoga tagihan listrik bulan ini turun hehe

    BalasHapus
  2. del, kalau km berkenan balas by email ajaa dong di emai.ayuupp@gmail.com atau kalau boleh minta line km, takut ga ada notif nanti hehe makasii yaa

    BalasHapus
  3. email.ayuupp@gmail.com typo di atas heheh thanks yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ayup ^^
      Salam kenal yaa~

      Maaf banget baru bls huhuhu.. Semoga ga telat yaa..

      Untuk kuota S3 ga sebanyak S2. Tapi mungkin sekitar 3-5 orang yaa.. Coba aja ^^

      Btw, Hukum ya? Katanya paling kece di Korea Univ kalau hukum.

      Good luck yaa ^^

      Hapus
  4. Hy mbk bela,, aq ada email ke mbk,, mhon kesedianya utk mmbalas..
    Makasih mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo asmawati,
      Salam kenal ^^

      Hadjuuhh maaf yaa baru bales.
      Udah saya bales belum email nya?

      Klo belum kirim lagi aja. Nanti saya bales.

      Hapus