10 November 2014

Are we going crazy officially?

Namanya Carina~
Thanks God banget dapet roommate kayak dia. Tiga bulan sekamer udah akrab beud. Dia tau kalo saya lagi 'aneh' kalo saya lagi sakit, kalo saya lagi sedih, kalo saya lagi ga jelas. Hihihi~
Dan juga hari ini, kita lagi duduk manis di singgasana kita masing-masing sambil pacaran sama si layar lebar (dibaca laptop). Jreng, saya nengok ke dia, dia nengok ke saya. Haha.. dia udah mulai kebiasa baca wajah saya. Doi bilang: What happened with you? Keukeuh saya bilang ga ada apa-apa. Keras. Trus saya nengok lagi. Doi bilang: I know u wanna tell something. Tell me what happened? Heu~ langsung saya teriak manja manggil nama dia dengan khas, doi ketawa. See! I know you hahaha~ Langsunglah dia memutar singgasanannya dan saya cerita bla-bla-bla~ 

Carina itu blak-blakan banget. Kalo menurut dia stupid ya stupid. Ga jarang dia suka bilang stupid of me, stupid of dede, stupid guy! What a stupid XXX (dia sebut namanya). Saya tau itu ga baik, tapi itu bagian dari kebiasaannya mungkin daripada menyimpan dan bikin enek. 

Setelah cerita. Plong! Dia bener-bener 'nampar' saya hahahaha :D love you, stupid Carina! Haha~ jreeeng~ ternyata doi juga lagi galau tingkat dewa. Giliran saya yang 'nampar' dia. Ini persahabatan, saling 'nampar' ^^v

Sampai satu kalimat penutup pas saya lagi nyanyi-nyanyi dan sebelum dia pergi ngampus : Didi (cara dia manggil saya), are we going crazy officially? *saling tatap*~ 

Semoga kita akan selalu baik-baik saja!
Cheer up!

Seoul, 10.11.14  03.28 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar