12 November 2014

This is life, welcome!

Lately, berasa so weak banget T_T jangan tanya kenapa~ saya juga ga tau! Ada yang aneh.

Tapi ini salah satu indahnya tinggal jauh dari rumah, punya keluarga baru. Tapi keluarga yang kayak gimana dulu? Ini niih~ harus panda-pandai cari temen biar ke kitanya jadi bikin oke dan lurus hihihi~

Saya emang nyusahin kali ya hahaha~ hari ini sampe ngebikin dua temen saya nyanyi dan joget buat ngehibur saya hahaha~ konyol mereka. Thanks beud!

Pas nulis ini sebenernya lagi ngerjain tugas yang deadlinenya adalah buat besok (kamis) huhuhu~ ngantuuuuk banget! Sekali lagi, ini autumn, bung! Dimana udaranya paaaass banget buat narik selimut. Hahaha.. dan roommate saya yang tugasnya lebih berat dari saya pun udah mulai nguap-nguap ga jelas. Tapi buat kami tidur di siang hari itu kayak haram hukumnya sebelum kelar baca dan beres tugas. Cara menindas ngantuk tingkat dewa adalah ngobrol! Atau nyetel satu atau dua lagu dengan loud speaker trus back to paper, sunyi. Nah, kali ini kita ngobrol. Obrolannya sampai pada pertanyaan dan kesimpulan: winter holiday berapa minggu lagi sih? (ambil kalender - jawabannya lima minggu lagi). Ada tanggal merah ga sih? (ambil kalender - ga ada T_T). Terus kesimpulannya: this is life, welcome! Haha~ dan kita baru nyadar klo next two weeks ada test Bahasa Korea dan kita belum ngelirik apalagi nyentuh buku materinya. Just do it-lah, kata dia. Mari berharap keajaiban datang ^^ kkkk~ 

Satu lagi yang kece dari saya dan roommate! Kita suka set alarm cuma 45 menit gitu cuma buat meremin mata~ c roommate biasanya baring di kasur, kalo saya di singgasana cukup. Terereeeeng~ 45 menit sudah, kita udah sama-sama balik ke singgasana buat duduk manis dan pacaran dengan laptop. Hihihi~ dibikin seru aja biar ga stress. Kompak ya kita!

love my roommate! Love my new family!

Seoul. 12.11.14  04.58 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar