10 November 2014

Love Monday, Love Prof ^^

Bangun tidur ga semangat banget hari ini. Mimpi buruk yang bersambung layaknya sinetron indonesia bikin saya bangun-bangun ucap istighfar. Lebih serem dari mimpi ketemu hantu. Gini nih, setiap ada masalah atau satu hal yang belum selesai pasti 'jawaban' nya di mimpi.

Mood yang ga asyik bikin saya males ngampus. Tapiii.. materi hari ini keren dan kalau sanggup bakal jadi thesis saya (semoga bisa). Dan lagi si prof nya baik. Pake banget. Plus lucu ngegemesin hehehe...

Jadi, ga tau kenapa nih prof suka banget ngeliatin saya kalo lagi ngejelasin. Mau saya dudu paling depan atau paling belakang. Elaaahh~ grogilah diliatin lama-lama. Teruuss~ pasti pas break time yang 15 menit itu si prof doyan banget nyamperin dan ngajak ngobrol ngalor ngidul. Kadang tentang kuliah, kadang nanya saya pergi festival atau engga, atau cuma liat hape saya yang kebetulan saya lagi buka facebook (nanya poto-poto di fb deh jadinya). Hal yang engga banget deh, tapi suka sih cara pendekatannya sama mahasiswa alien kayak saya hahhaa... Tapi kenapa ga ngedeketin foreigner yang lain? Tanya kenapa? Heu~

Hari ini gitu juga. Si prof nyamperin pas break time. Usil nih si prof, nanyain saya bisa bahasa Korea apa engga teruuuss~ ngecapruklah dia pake bahasa korea. Jabaniiiin. Hahaha~ saya bilang, saya masih nervous kalo ngomong sama orang korea, karena mereka ngomongnya cepet beud. Dan jreeeng~ si prof berkisahlah tentang satu cerita rakyat di Korea, yang inti dari cerita itu "Kamu bakal mati kalo kamu melakukan apapun pelan-pelan". Haha~ baiklah. Again! Si Prof mah doyan banget bikin saya mati gaya diliatin mahasiswa lain. Bilang bahasa korea saya ber-saturi-lah (berdialek). Dia bilang karena saya kelamaan tinggal di Kota Kecil di Korea (dibaca Jeonju). Gitu.. sama kayak ngomong Indonesia dengan dialek Sunda. Hahaha~ sebeeel~

Sampai satu cerita dia bilang saya musti sering-sering ngomong Bahasa Korea. Kalo belajar Bahasa Inggris tapi kalo break time Bahasa Korea ya? Hol~ hahaha~ Dan.. materi kuliah kali ini tentang "Bibliotheraphy"~ jadi tentang struggling student yang belajar bahasa~ psychoanalysis gitu deh! Seru! Sampe pada satu waktu saya keceplosan : So you mean I am sick? Took me as sample of bibliotherapy~ si prof ngakak sambil bilang engga-engga bukan gituuu~ hadeeeuuh.. hoyong neke!

Hahaha... teng jam satu siang. Pas lagi presentasi ada satu cewe Korea yang duduk depan saya perutnya bunyi kenceng banget, kayak bunyi laper gitu (ini saya alamin, kalo masuk musim gugur dan musim salju pasti si perut suka banget konser) hahaha~ walo perut kenyang, beneran deh! Tapi si prof tetep cool, selepas satu grup presentasi dan masih ada dua grup tersisa si Prof bilang, saya mendengar sinyal-sinyal kelas harus dibubarkan haahaha~

Belum selesai sampe disitu. Pas mau bubar kelas si Prof usil pengumuman di depan kelas, ada yang free? Feeling saya ga enak. Beliau ngelanjutin~ makan siang sama dede, paksa dia ngomong Bahasa Korea hahahaha~ kabur sayaaa~ 
Well, ga tau kenapa intensitas saya ngomong Bahasa Korea di Jeonju dan di Seoul emang beda. Kalo di Jeonju emang daerah banget, jadi saya MUSTI ngomong Korea. Tapi di Seoul isinya mahasiswa yang cas-cis-cus ngomong Inggris plus banyak foreign students, jadi ya Inggrisan lah~ hahaha :D

Professor merubah mood saya menjadi lebih baik.
Ada aura Ayah di dirinya. Walo saya sering debat kecil ngalor ngidul sama dia. Mungkin akan sama kalo Ayah disini.

Love Monday, Love Prof ^^
 Cheer up, de! Life ain't about a story yet millions! 

Seoul. 10.11.14  02.06 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar