24 November 2014

Tepar

Tepar!

Tepar adalah sebuah kata sifat yang kalau di tempelkan pada subjek, dia menjelaskan sifat subjek yang sudah pada titik rendah, dimana subjek tidak bisa melakukan apapun, entah karena kehabisan tenaga karena lelah atau mungkin sakit. Mungkin saja ada penyebab lainnya yang belum saya ketahui.

Contoh kalimatnya adalah seperti ini,
Hari ini saya tepar. Sehingga saya terpaksa skip kelas.

Huhuhuhu~ Beneran tepar hari ini. Udah berasa dari semalam habis ujian dan jalan sampai malam. Emang badan udah ga kece pas bangun pagi buat ujian, sampe-sampe bisa-bisanya saya nundutan pas listening section (nepi ka pulpen nepluk di lembar jawaban dan membuat garis yang seharusnya tak ada disitu. Untung si pengawasnya kece, ga musti ganti lembar jawaban, cuma di hapus aja ^^v) Kudu ada sesuatu dulu biar muka jadi cenghar lagi wkwkwk~ apa kabar ujian sayaaa? *pingsan*

Sekilas tentang perjalanan ujian: tempat ujian kali ini memaksa kami untuk melewati 38 stations. Memaksa kami memakan waktu dua jam. Zzzzz... sudah pasti yang kami lakukan di Subway adalah zzzzz.. Dalam keadaan setengah sadar dan bingung taku kebablasan saya denger subway ngomong nama station yang kami tuju. Nepuk si roommate sambil saya bilang, ayo turun! Hahaha.. lari kita menerobos pintu subway yang hampir tertutup. Sambil kedinginan saya memastikan sambil melihat tanda-tanda, lalu saya memeluk Carina dengan sangat manis dan manja penuh kehangatan : Im sorry, not here. Hahahaha~ doi langsung teriak manggil nama saya di tengah kabut ujung Seoul. Piiiss~ Jadi, kami berhenti di Jungang dan seharusnya kami berenti di Jeongwang, lima station lagi. See! Mirip kan kalo dibaca dan didengar tuh kata~ wkwkwkwkw... ngopi dulu deeehh sambil nunggu subway selanjutnya. See! Harus ada sesuatu yang terjadi biar melek, di subway selanjutnya kami belajar (ya iyalaaah, cuma lima station lagi, kalo lanjut tidur namanya bunuh diri) Lol.

Dan pagi ini. Roommate udah manggil-manggil saya yang lagi tidur dan jauh dari kata manis, wkwkw : Didi, lo kan ada kelas. Ga masuk, lo?~ Sambil manja saya bilang: kayaknya gue sakit deh. Gue skip kelas dulu. 

Best of her nih judulnya. Gini nihh~ sama orang musti baek, biar dibaekin lagi ^^ dia yang ngejaga saya dari pagi ampe sore. Hadeuuuhh~ repotnya sakit adalah manjanya yang ga ketulungan. Hey, didi! Cepet sembuh teteh cantik! Inget tugass~~ lalalalala :D *ini pertama kalinya saya skip kelas* 

Mamaaaaaaaahhh T_T

Seoul. 24.11.14  07.22 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar